2 Februari 2023

 

Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (FIKES) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO), menggelar pemilihan Putra Putri FIKES. Dekan FIKES UMGO Ns. Abdul Wahab Pakaya dalam sambutannya saat membuka rangkaian proses pemilihan Putra Putri FIKES berharap ajang ini dapat melahirkan Insan-insan yang menjadi role model bagi sesama mahasiswa.

“Yang terpilih ini kan sudah pasti yang terbaik, sehingga bisa menjadi panutan bagi sesama mahasiswa”

Selain menjadi role model, Abdul Wahab berharap para mahasiswa yang terpilih nantinya dapat berkontribusi bagi pengembangan kampus dan fakultas. “Bagaimana peserta yang terpilih ini bisa berkontribusi terhadap kampus dan fakultas khususnya” ujar Dekan Fikes itu.

Diungkapkan pula oleh Abdul Wahab, siapapun yang kelak terpilih tentunya telah melewati proses dan seleksi yang ketat. Kegiatan ini sendiri, sesuai jadwal akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan diikuti oleh mahasiswa FIKES Angkatan 2019-2021.

Selaku Dekan, Abdul Wahab tak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Milad FIKES ke 13. (hms)